Cara Menyembuhkan Benjolan Keras Pada Testis Terbukti Menyembuhkan Secara Alami

Cara Menyembuhkan Benjolan Keras Pada Testis Terbukti Menyembuhkan Secara Alami.-  Varikokel merupakan kondisi membengkaknya pembuluh darah vena dalam buah zakar (skrotum). Vena adalah pembuluh darah yang bertugas membawa darah dari sel dan jaringan kembali ke jantung, untuk kemudian ditukar dengan sel darah baru yang mengandung oksigen. Kondisi skrotum yang terkena varikokel mirip dengan varises pada kaki.


CALL CENTRE : 0838 9128 5223 / WhatsApp KLIK DISINI

Varikokel dapat terjadi pada salah satu atau kedua sisi buah zakar. Namun, penyakit yang sering juga disebut sebagai ‘varises testis’ ini umumnya terjadi pada sisi kiri, karena bagian ini lebih sering mendapat tekanan, dibanding sisi sebelah kanan. Kondisi ini dapat menyebabkan buah zakar menjadi bengkak dan meregang.

Varikokel sangat sering terjadi pada remaja dan lansia, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk menyerang anak-anak. Penyakit ini tidak memengaruhi aktivitas harian, tetapi dapat menyebabkan tidak subur. Hingga saat ini, tercatat ada sekitar 40 persen laki-laki yang mengalami masalah kesuburan akibat mengalami varikokel.

Gejala yang Muncul

Penyakit ini umumnya tidak memiliki gejala yang langsung bisa dikenali. Pengidapnya biasanya tidak menyadari bahwa mereka mengidap penyakit ini hingga dokter melakukan pemeriksaan testis. Kadang, seseorang bisa merasa skrotumnya membesar tetapi tidak nyeri, atau merasa testisnya jadi lebih berat sebelah atau terasa panas.


Namun, bila mengalami beberapa tanda-tanda varises pada testis, gejala-gejala berikut mungkin saja terjadi:

- Muncul benjolan tiba-tiba pada salah satu buah zakar.
- Skrotum membengkak dan terasa sakit bila ditekan.
- Garis pembuluh darah di bagian testis membesar atau bahkan garisnya terpelintir.
- Mengalami nyeri yang timbul-hilang atau bahkan berulang dalam waktu lama.
- Belum diketahui pasti penyebab terjadinya varikokel. Namun, kondisi ini diduga terjadi lantaran tidak berfungsinya katup pembuluh darah pada testis, sehingga membuat aliran darah terhambat.
- Ketika aliran darah melambat, darah mungkin akan tersumbat di pembuluh darah vena, sehingga menyebabkan terjadinya pembengkakan. Kondisi itu lah yang kemudian disebut sebagai varikokel.

Pencegahan yang Dapat Dilakukan

Beberapa cara berikut dapat dilakukan untuk mencegah, atau setidaknya, mendeteksi dini adanya varikokel pada skrotum atau tidak.

1. Lakukan Pemeriksaan Mandiri Secara Rutin

Berbeda dengan Mr. P, kebanyakan testis pria berukuran sama. Namun, tidak menutup kemungkinan, seseorang memiliki testis yang lebih besar dari yang lain. Testis yang normal umumnya terasa lembut, tanpa gumpalan atau benjolan, serta terasa kokoh tapi tidak keras. Saat dipegang atau diraba, akan ada pembuluh lembut di belakang testis, atau yang biasa disebut dengan epididimis.

Cara Menyembuhkan Benjolan Keras Pada Testis Terbukti Menyembuhkan Secara Alami


CALL CENTRE : 0838 9128 5223 / WhatsApp KLIK DISINI

Pemeriksaan rutin terhadap testis sebagai langkah pencegahan dan pendeteksian dini adanya varikokel, dapat dilakukan secara mandiri. Pemeriksaan pada testis disarankan dilakukan pada malam hari, sehabis mandi air hangat. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan skrotum dalam keadaan relaks dan lembut, sehingga bisa dirasakan dengan baik.Cobalah memegang testis sedikit lebih ketat, namun tetap santai. Rasakan apakah ada tanda-tanda aneh seperti pembengkakan, nyeri ketika disentuh agak keras, atau rasa gatal yang tidak biasa. Jika ada, segeralah berdiskusi dengan dokter untuk memastikan diagnosis.

2. Jangan Memakai Celana Ketat

Celana yang terlalu ketat dapat membuat testis tertekan, sehingga membuat aliran darah pada area genital melambat. Jika dipakai terlalu sering, hal ini dapat berpotensi menyebabkan terjadinya varikokel. Oleh sebab itu, cobalah untuk selalu memakai celana yang agak longgar, sehingga sirkulasi darah pada skrotum pun tidak terganggu.

3. Kurangi Kegiatan yang Dapat Menekan Bagian Bawah Perut

Beberapa penelitian menemukan bahwa beberapa aktivitas tertentu dapat meningkatkan risiko untuk terjadinya varikokel. Kegiatan-kegiatan tersebut adalah kegiatan yang membuat tekanan di dalam rongga perut meningkat sehingga bagian tubuh lain yang berlokasi di bawah perut terkena dampak peningkatan tekanan tersebut (aliran balik dari bagian tubuh yang lebih bawah akan melambat). Contoh kegiatannya adalah angkat berat, atau kegiatan lain yang menyebabkan kondisi mengejan terlalu sering, misalnya seringnya buang air besar yang keras sehingga menimbulkan kebiasaan mengejan.

Cara Menyembuhkan Varikokel Tanpa Operasi

Mengkonsumsi Obat Hebal Penghilang penghilang bengkak pada buah zakar. terbukti, dan sudah banyak orang yang membuktikannya. 100% Aman Tanpa Efek Samping.Kami berikan cara menyambuhkan varikokel tanpa operasi dengan mengkonsumsi obat herbal pilihan yang tepat dari De Nature.

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Manfaat Herbal De Nature

- Memperbaiki sistem otot saraf yang pada area zakar
- Mencegah inflamasi atau pembengkakan pada organ
- Mengurangi dan menghentikan rasa sakit.
- Bisa mengencangkan saraf-saraf kendur pada organ yang rusak
- Membuat kulit lebih elastis pada penderita varikokel
- Melancarkan peredaran darah pada organ yang terkena varikokel
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Dan baik juga untuk mengatasi masalah penyakit di luar alat kelamin atau vitalitas seperti ginjal, darah tinggi, diabetes dll.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

- Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
- Sudah memiliki Sertifikat ISO
- Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
- Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
- Apoteker Yang berpengalaman
- Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
- Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Cara Pemesanan

De Nature sangat berpengalaman dan profesional dalam memberikan pelayanan, pesanan anda di jamin aman dan sampai ke alamat anda, karena De Nature telah melayani pemesanan via Online sejak tahun 2009 dan Alhamdulillah sampai saat ini sebagian besar masyarakat telah memberikan kepercayaan pada kami ( De Nature ). Untuk Ongkir menyesuaikan daerah/ kota yang di tuju/yang akan di kirim.

Cara Menyembuhkan Benjolan Keras Pada Testis Terbukti Menyembuhkan Secara Alami


CALL CENTRE : 0838 9128 5223 / WhatsApp KLIK DISINI

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Kami De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun. Selain itu obat herbal dari De Nature indonesia sudah mempunyai sertifikat halal MUI,Sertifikat Higienis BPOM dan Sertifikat ISO 9001-2015.

Keuntungan Membeli Produk Herbal De Nature

Anda tidak perlu ke dokter atau apotik - seperti kebanyakan infeksi menular seksual, banyak pasien penyakit kencing nanah yang merasa malu dan enggan untuk berobat ke dokter atau mencari nama obat kencing nanah resep dokter di apotik karena penyakit ini dianggap aib oleh masyarakat. Banyak stigma negatif yang muncul akibat menderita penyakit ini. Dengan membeli secara online, anda bisa terbebas dari rasa malu, cukup dengan menggunakan handphone, Anda bisa konsultasi atau pesan langsung melalui layanan konsumen kamitanpa perlu merasa malu atau segan lagi.

Tidak perlu disuntik / Operasi - Dengan menggunakan obat herbal alami kencing nanah kencing nanah Giang Jie dan Gho Siah, anda tidak perlu mendapatkan suntikan, suntikan yang bagi beberapa orang sangat menakutkan serta bisa menimbulkan alergi. Selain itu obat tradisional ini tidak akan memiliki efek samping seperti kebanyakan nama obat kencing nanah resep dokter di apotik.

Proses penyembuhan yang cepat dan efektif - Proses recovery dan penyembuhan penyakit kencing nanah ini akan berlangsung cepat jika dibanding dengan nama obat penyakit kencing nanah resep dokter di apotik. Obat herbal alami ini akan segera bereaksi positiv dari enam jam sampai tiga hari, setelah itu anda akan segera merasakan manfaat lain dari obat ini, badan terasa lebih segar dan rasa sakit yang anda derita akan segera hilang.

Privacy konsumen aman - Untuk menjaga privacy dan kenyamanan pelanggan, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk rapat dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. Kami selalu berkomitmen untuk menjaga penuh kerahasiaan dan identitas konsumen.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami De Nature Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyembuhkan Urat Pada Buah Zakar Terbukti Menyembuhkan Secara Alami

Obat Herbal Paling Ampuh Untuk Menyembuhkan Varikokel/Testis Bengkak Di Blitar

Cara Menyembuhkan Benjolan Pada Testis Kiri Dan Kencing Terasa Sakit Terbukti Menyembuhkan Secara Alami